Suara Pembaharu ideas 2018

Kotamobagu, suarapembaharu.com - DPRD Kota Kotamobagu menggelar rapat paripurna dalam rangka pembahasan Tingkat Satu penyampaian Ranperda tentang Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2017, Senin (09/07/2018) kemarin.



Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, Ahmad Sabir menyampaikan, terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya terhadap Walikota Kotamobagu, Tatong Bara yang telah berhasil meraih penghargaan Satya Wicana pembangunan yang ke-70.

"Keberhasilan pemerintah daerah Kota Kotamobagu tidak lepas peran dari seluru Stac Holder dan masyarakat sehingga terus maju dan berkembang dari waktu ke waktu," bebernya.

Sementara itu, diketahui dari 25 anggota DPRD Kota Kotamobagu. hanya 14 yang hadir dalam rapat tersebut.

"Proses pelaksanaan rapat paripurna yang tidak dihadiri oleh beberapa anggota dewan tidak mempengaruhi proses berlansungnya rapat, karena kalaupun ada pengambilan keputusan maka rapat sudah Kuorum" tegas Ahmad.

(FahriMoko)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.