Suara Pembaharu ideas 2018

Pasaman, suarapembaharu.com - Rapat Paripurna DPRD Pasaman, Sumatera Barat, sering kali molor dari waktu yang telah dijadwalkan. Rapat yang dijadwalkan jam 10.00, namun hingga jam 12.00 rapat belum dilaksakankan, Senin (23/07/2018).



Salah seorang tokoh masyarakat, Surya Darma, menyesalkan ketidak disiplinan anggota DPRD tersebut.

"Diminta kepada tokoh masyarakat, bunda kandung dan ormas, sesekali tinjaulah sidang terbuka DPRD, agar tidak salah memilih Wakil Rakyat yang dinilai tidak mau bertanggung jawab atas kewajibannya," ujar Surya Darma.

Sekretaris Sekwan, Mukhrizal, saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwa jadwal rapat hari ini untuk Pembacaan Surat masuk, tepat jam 10.00. Namun anggota DPRD yang hadir diperkirakan baru 10 yang hadir.

Sementara itu, Bupati Pasaman, Yusuf Lubis, menjelaskan bahwa ia telah menunggu di ruang DPRD sejak 10.00.

Ditanya mengenai keterlambatan anggota DPRD, ia menyampaikan, bahwa anggota Dewan Dapil daerah Kecamatan Simpati dan Bonjol menghadiri undangan Camat dalam pembukaan MTQ di Kecamatan Bonjol.

"Kita masih menunggu mereka, 10 menit lagi rapat akan dimulai, jika nanti belum mencukupi, akan ditunda hingga jam 02.00 siang nanti," katanya.

(Darlin)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.