Suara Pembaharu ideas 2018

Wajo, suarapembaharu.com - Jalan poros Provinsi antara Atapange menuju Doping Kecamatan Penrang Kabupaten Wajo kurang diperhatikan pemerintah.



Pasalnya, jalan tersebut berbatu dan sudah tidak layak jalan oleh kendaraan kurang lebih 7 Km.

Salah satu masyarakat, Kabupaten Wajo, Sari Bulan menjelaskan padahal daerah tersebut banyak potensi hasil laut yang di budidayakan masyarakat.

“Seharusnya lembaga Eksekutif maupun legislatif di Kabupaten Wajo harus sadar dan memerhatikan jalan tersebut. agar perekonomian di kelurahan tersebut dapat ditingkatkan” beber Bulan, Rabu (39/08/2018).

Bulan yang juga aktifis dalam pelayanan kesehatan ini menambahkan sangat disayangkan di umur bangsa Indonesia ini yang telah 73 tahun kemerdekaan masih ada daerah yang terisolasi karena keadaan jalan protocol yang rusak parah.

"Sangat disayangkan memang masih ada daerah seperti ini," pungkasnya.

(AndreowReza)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.