Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Dewan Pimipinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Manado telah menyatakan Hamdan Paneo sebagai penganti anggota DPRD Manado, Revani Parasan.



Alasannya Revani Parasan telah mencalonkan diri ke partai lain untuk bertarung di Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

Hanura Kota Manado sendiri telah mengirimkan surat pergantian antar waktu (PAW) ke Sekretariat DPRD Manado.

Surat tersebut diakui serta diterima Sekretaris DPRD Manado, Michael Tandirureng dan sudah diserahkan ke pimpinan DPRD, tinggal menunggu prosesnya.

Sementara itu Hamdan Paneo mengatakan, dirinya menggantikan Revani Parasan berdasarkan aturan. PAW digantikan oleh calon anggota DPRD urutan kedua dalam daftar peringkat perolehan suara Hanura Dapil Wenang-Wanea waktu itu.

“Kita tinggal tunggu momen untuk kesana tapi kan semua sudah diatur oleh Ketua dan sekretaris partai dan ada LO. Kalaupun dapat penugasan partai kita siap,” kata Hamdan Paneo Kamis (2/8/2018).

Hamdan Paneo menambahkan bahwa, dirinya pun sudah mengetahui bahwa Revani Parasan sudah membuat surat pengunduran diri dari partai Hanura.

"Revani sudah memundurkan diri," pungkasnya.

(NanangNaholo)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.