Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny Khouni Lomban Rawung bakal ikut ambil bagian dalam pemecahan rekor MURI Penyelaman Massal Wanita Terbanyak.



Penyelaman itu bakal di gelar di Pantai Megamas Manado, Sabtu (11/08/2018), yang juga bakal diikuti Isteri Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Tri Suswati dan Isteri Kapolda Sulut, Ruthy Bambang Waskito serta sejumlah pejabat lainnyalainnya. 

First Lady Bitung ini mengatakan, ada dua rekor yang bakal dipecahkan dalam kegiatan itu, yakni Penyelaman massal wanita terbanyak dan Pembentangan Bendera Merah Putih terpanjang dengan panjang 500 meter.

“Kegiatan ini digelar Wanita Selam Indonesia (WASI) yang diketuai Ibu Kapolri dan POSSI. Dan saya hadir kapasitas diver scuba diver A3 serta sebagai Ketua POSSI Kota Bitung,” kata Khouni via WhatApp, Jumat (10/08/2018).

Khouni juga mengatakan, bakal ada 1000an diver yang akan ikut ambil bagian dalam kegiatan itu.

“Hari ini kami melakukan persiapan di lokasi kegiatan, sekaligus latihan bersama ribuan peserta,” katanya.

(YaserBaginda)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.