Suara Pembaharu ideas 2018

Palu, suarapembaharu.com - Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham, Sulawesi Tengah, Juliasman Purba gelar rapat koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing, (TIMPORA), Rabu (29/08/2018).


Julisman dalam arahannya menjelaskan pengawasan orang asing di Kota Palu khusunya bukan hanya menjadi tugas dari imigrasi. Akan tetapi semua pihak dalam hal ini masyarakat.

"Saya menekankan beberapa hal bahwa anggota timpora Kecamatan Palu Utara dan Ulujadi ini dibentuk dan dalam tugasnya memberikan saran dan pertimbangan kepada instansi terkait mengenai hal yang berkaitan dengan pengawasan orang asing." beber Julisman.

Keanggotaan Timpora, katanya, adalah dasar kepercayaan dan kehormatan untuk siapa memberikan pengabdian yang terbaik.

"Atas dasar itu maka kita menolak negara lemah dengan melakukan reformasi sistem dan penegakan hukum yang bebas korupsi, bermartabat serta terpercaya," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Imigrasi Kelas I Palu Suparman menekankan pentingnya sinergi antar komponen timpora dalam menjalankan tugas.

"Serta fungsinya sehingga penegakan hukum berkeadilan bisa terlaksana dengan baik tanpa merugikan pihak tertentu," pungkasnya.

(R.Nur)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.