Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) cabang Bitung, mulai menggalang bantuan untuk membantu para korban dalam bencana gempa bumi di Lombok, Rabu (08/08/2018).

Sekertaris GMKI Cabang Bitung, Grecelly Fransisca


Lewat Sekertaris GMKI cabang Bitung, Gracelly Fransisca mengatakan penggalangan dana ini dilakukan serentak di seluruh indonesia. Dimana nantinya seluruh bentuk sumbangan yang terkumpul akan diserahkan untuk meringankan beban para korban gempa.

"Kami dari GMKI cabang Bitung tentunya ikut berduka atas musibah yang telah menelan korban jiwa di Lombok. Atas dasar kemanusiaan para korban lainnya harus kita bantu untuk meringankan penderitaan mereka," jelasnya kepada suarapembaharuCom.

Fransisca juga menambahkan, bentuk penggalangan dana mereka lakukan dengan turun ke jalan. Penggalangan dana ini akan kami lakukan sampai beberapa hati ke depan. Dan seluruh bantuan terkumpul akan langsung dikirimkan melalui jejaring GMKI hingga sampai ke tangan para korban yang membutuhkan.

"Lewat jejaring kami nanti bantuan ini kami pastikan sampai kepada mereka yang membutuhkan," pungkasnya.

(YaserBaginda)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.