Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Walikota Manado Vicky Lumentut, mengajak warga Kota Manado melalui pemimpin masing-masing agama yang ada di Manado untuk mendoakan kegiatan Manado Fiesta 2018 yang akan dimulai tanggal 31 Agustus sampai 9 Sepetember 2018.


“Saya mengajak kepada seluruh warga Kota Manado melalui masing-masing pemimpin agama yang ada di Manado untuk mendoakan kegiatan Manado Fiesta 2018 agar boleh berjalan dengan baik,” kata Walikota saat Koordinasi penyelenggaran Manado Fiesta 2018, di Hotel Arya Duta Manado, Rabu (29/8/2018).

Walikota juga mengatakan bahwa walaupun persiapan Manado Fiesta sudah sangat bagus tetapi ada halangan saat pelaksanaannya, akan mengurangi citra baik dari acara tersebut.

“Kita doakan pada saat pembukaan sampai penutupan cuacanya boleh bagus, karena walaupun acaranya sudah disiapkan dengan maksimal tetapi cuaca tidak bersahabat, akan mubasir semuanya,” terang Lumentut.

Untuk itu, Walikota mengajak kepada seluruh pemuka agama beserta seluruh masyarakat di Kota Manado untuk bersama-sama mengambil bagian dalam acara ini serta wajib untuk mendoakan.

“Semua kegiatannya kita doakan, baik keamanan maupun semua yang terlibat dalam acara ini,” tandas GSVL.

Diketahui, kegiatan Manado Fiesta 2018 ini diikuti oleh seluruh SKPD Pemerintah Kota Manado, Pemerintah Kota/Kabupaten di Sulut, Warga Kota Manado, tamu undangan dari Pemerintahan di wilayah Indonesia, para turis dan Pemerintahan dari negara luar, hingga para peserta lomba dari lokal, nasional, dan internasional.

(NanangNoholo)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.