Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, suarapembaharu.com - Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra terpilih sebagai salah satu tokoh Muda Inspiratif di Indonesia.


Penghargaan ini diberikan langsung oleh Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Amkop Makassar dalam sebuah rapat dewan guru besar terbuka di Hotel Claro, Makassar, Sabtu (25/08/2018).

Imran Eka mengaku sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan tersebut.

"Harapan saya kedepan adalah anak muda tentu harus memiliki keahlian untuk memasuki era keemasaan Indonesia," ungkap Imran saat dihubungi.

Imran Eka yang juga Bacaleg Provinsi Sulsel Fraksi PPP ini menambahkan memang, salah satu fokus kami juga selama ini adalah membangun kepemudaan lewat pemberdayaan pemuda dalam hal pendidikan kewirausahaan.

"Yaitu salah satunya adalah pendidikan berbasis riset dan kewirusahaan berbasis kreativitas pemuda," tuturnya.

Ia juga menambahkan, saat ini KNPI Sulsel dan STIE Amkop telah bekerjasama memberikan beasiswa kepada pemuda di Sulsel untuk berkuliah di Kampus STIE Amkop Makassar.

"Misinya adalah agar semua elemen kepemudaan di Sulsel dapat merasakan pendidikan tinggi untuk mengangkat peradaban dan kwalitas hidup pemuda Sulsel agar memiliki kemampuan untuk berkompetisi dengan nagara lain kedepanya," tuturnya.

(AndreowReza)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.