Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Pertikaian perumahan Holland Village rupanya berbutut panjang dengan konsumen. Pasalnya sampai saat ini para konsumen merasa dirugikan.

Anggota DPRD Kota Manado, Pinkan Nuah


Salah satunya adalah Anggota DPRD Manado, Pinkan Nuah. Menurut Pinkan fasilitas Holland Village tidak sesuai dengan gambar yang dimaksutkan.

"Memang ada yang tidak beres kerena kami para konsumen yang sudah membeli rumah di dalam Hollan Village tidak bisa berkunjung di rumah tersebut. Ada apa?, kenapa mereka memperlakukan konsumen seperti itu? Dan apa yang disembunyikan?," beber Pinkan, Senin (06/08/2018).

Jelas-jelas, kata Pinkan, rumah tersebut sudah kami beli, kenapa seakan-akan disembunyikan.

"Kasus ini padahal akan di hearing kembali, namun belum ada tanda-tanda yang jelas. Waktu lalu ini sudah dibicirakan dengan Ketua DPRD kota Manado tapi sampai sekarang masih belum terlaksana dengan baik, padahal di dalam situ banyak masyarakat yang merasa dirugikan," pungkasnya.

(NanangNoholo)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.