Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Tim Tarisus Satuan Reskrim Polres Bitung bekuk tersangka Curanmor RP alias Isal (24), Rabu (01/08/2018) di wilayah Kota Bitung.



Saat dilakukan penangkapan, Isal berusaha melarikan diri hingga polisi terpaksa melumpukannya di bagian kaki kanan dengan timah panas.

Dari hasil interogasi polisi, Isal mengaku bahwa benar dirinya telah melakukan aksi pencurian 1 unit sepeda motor Suzuki satria FU No.Pol: DB 2898 CH yang kejadiannya pada bulan Maret 2017.

Residivis kasus penganiayaan dan sajam ini juga mengaku, bahwa semua sepeda motor hasil curiannya dia jual kepada seorang lelaki yang diduga sebagai penadah barang curian berinisial MR alias Abba yang berdomisili di wilayah kecamatan Belang kabupaten Minahasa Tenggara.

Kasat Reskrim Polres Bitung, AKP Edy Kusnadi lewat Kasubbag Humas Polres Bitung AKP Idris Musa membenarkan adanya penangkapan yang dilakukan oleh tim Tarsius Satuan Reskrim Polres Bitung terhadap lelaki RP alias Isal yang diduga kuat sebagai pelaku pencurian sepeda motor tersebut.

"Lelaki tersebut terpaksa dilumpuhkan dengan senjata api dinas dibagian kaki kanannya karena berusaha melarikan diri saat dilakukannya proses penangkapan, kata Kasubbag Humas," ungkap Musa.

Saat ini lelaki RP alias Isal bersama barang bukti curanmor sudah diamankan dan sudah dilakukan proses penyidikan di Mapolres Bitung.

"Serta kasus ini tidak hanya berhenti pada lelaki RP saja tetapi masih akan terus kami kembangkan," pungkasnya.

(YaserBaginda)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.