Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Hari ini Henry Roy Somba nyatakan berhenti sebagai kader PDI Perjuangan Kota Bitung melalui surat pengunduran diri tertanggal 31 agustus 2018 yang dikirim ke sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Bitung hari ini sekitar pukul 06.00 wita.


Menurut Henry yang menjabat ketua PAC PDIP Ranowulu, ini sebagai etika dalam berorganisasi sebelum menentukan sikap politik selanjutnya.

"Saya merasa bahwa kehadiran saya di PDIP tidak lagi dibutuhkan sebab sebuah keputusan penting telah diambil DPC Partai dengan mengesampingkan hak-hak saya sebagai kader yang telah menjabat selama 3 periode sejak masih mahasiwa di PAC Ranowulu" ungkapnya, Sabtu (01/09/2018).

Dari informasi yang dihimpun media ini, 2 jam setelah nyatakan mundur dari PDIP, Henry diangkat sebagai pimpinan organisasi sayap partai NasDem yaitu sebagai ketua Petani NasDem Kota Bitung yang secara resmi diangkat oleh ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Utara Maximilian Lomban pada sebuah acara panen jagung Petani NasDem di sebuah perkebunan Kumersot Kecamatan Ranowulu hari ini.

(YaserBaginda)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.