Suara Pembaharu ideas 2018


Kapendam XIII/MDK Letkol Inf Muhammad Thohir dan sejumlah Wartawan Kodam XIII/MDK
Manado, Suarapembaharu.com - Seusai mengikuti serah terima jabatan (Sertijab) pada Sabtu (18/8) di Grhadika Jayasakti, Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIII/Merdeka, Letkol Inf Muhammad Thohir, langsung menggelar pertemuan dengan sejumlah Wartawan diruangan Pendam XIII/Merdeka.

Dalam pertemuan tersebut, Kapendam juga memperkenalkan diri kepada wartawan. Dan berharap kerja sama yang telah terajut dengan baik selama ini lebih ditingkatkan lagi.
Dirinya merasa senang bisa berkenalan dengan insan pers Kodam XIII/Merdeka

Selain itu, mantan Waasintel Kodam II/Sriwijaya ini mengingatkan pentingnya rasa persaudaraan dalam menjalankan tugas.

Apalagi, Pangdam menekankan bahwa Penerangan Kodam memiliki fungsi penerangan yang meliputi penerangan satuan, penerangan umum, dan penerangan khusus serta penulisan strategis.

Muhammad Thohir juga berpesan kepada insan pers agar dapat menginformasikan perkembangan kegiatan Kodam XIII/Merdeka sesuai fakta yang terkonfirmasi.

"Saya siap 24 jam untuk dimintai keterangan yang menyangkut kegiatan-kegiatan Kodam," tandas alumnus Akmil 1997 ini.
(Datsir)


Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.