Suara Pembaharu ideas 2018

Luwu Utara, suarapembaharu.com - Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Luwu Utara, Muh Fajar Jabir blusukan ke desa terpencil, Rabu (27/08/2018) kemarin.


Desa terpencil tersebut terletak 10 Km dari ibu kota kecamatan bonebone Kabupaten Luwu Utara dengan akses jalan yang berlumpur dan jembatan seadanya.

Ketua DPD PSI Luwu Utara yang akrab di sapa Fajar, tetap semangat untuk mengunjungi dan menyapa warga yang berada di wilayah transmigrasi gunung desa bantimung.

"Kunjungan saya kali ini hanya sekedar ingin melihat saudara saudara yang berdomisili di daerah pegunungan selain untuk mengetahui apa saja sumber penghasilan yang dikerjakan masyarakat di wilayah tersebut juga melihat langsung keadaan infrastruktur yang perlu diperhatikan" kata Fajar.

Fajar juga menambahkan masyarakat Bantimung hampir semua menggantungkan dirinya untuk bertani Cengkeh, coklat, merica, jengkol, serta ada pula yang membangun sarang walet untuk penghasilan tambahannya.

"Dari sosialisasi inilah dasar saya mendengar keluhan- keluhan saudara yang hampir disetiap perhelatan pesta demokrasi hanya di berikan janji yang sampai hari ini tak kunjung terealisasi serta disinilah saya berkiblat untuk memulai berfikir bagaimana cara untuk membantu saudara- saudara saya yang berdomisili di wilayah tersebut", pungkasnya ke awak media.

(AndreowReza)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.