Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Ketua TP-PKK Kota Bitung Khouni Lomban Rawung akan menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan yang digagas salah satu media nasional. Besok hari, Jumat (3/8/2018) Pukul 14.00 wita di Restoran Gardenia, Sintesa Peninsula Hotel Manado.



Dalam talkshaw yang bertajuk "Woman Afternoon Tea With Khouni Lomban Rawung" tersebut Isteri tercinta dari Wali Kota Bitung itu akan menjadi narasumber utama yang akan membahas isu isu lingkungan hidup di Sulawesi Utara terlebih khusus mengenai upaya #selamatkanyaki yang sangat gencar ia suarakan.

Menurutnya sebagai kaum perempuan perlu untuk memahami betapa pentingnya lingkungan sehingga perempuan akan menjaga dan memelihara lingkungan. Dengan pemahaman tersebut, perempuan akan mempunyai andil besar untuk menjaga, memelihara lingkungan dengan baik dan juga dapat menjaga kebersihan lingkungan dari lingkup yang paling kecil.

"Apa yang dapat dilakukan seorang perempuan untuk terlibat dalam pelestarian lingkungan? Ada beberapa langkah praktis seperti Pemilahan Sampah Rumah Tangga, Memilih produk rumah tangga yang ramah lingkungan, melakukan diet plastik, dan masih banyak lagi. Semuanya akan kita kupas tuntas pada kegiatan esok hari sambil minum teh, maka daripada itu saya mengajak kita semua terutama kaum perempuan untuk dapat hadir sebagai bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan hidup," ajaknya

(YaserBaginda)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.