Suara Pembaharu ideas 2018

Pasaman, suarapembaharu.com - Proyek pembangunan Jln Paving Block, di Kampung Cahaya Baru, Jorong Murni Panti, Kecamatan Panti, Kabupaten Pasaman ternyata milik Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Pasaman.



Sempat disebutkan warga proyek siluman, dijalan masuk pembangunan sudah tampak papan informasi setelah dua hari diberitakan media ini.

Terpantau SuarapembaharuCom, pembangunan Jln di bandrol pagu sebesar Rp. 184.862.000, yang dikerjakan oleh CV. Oktavia Kontruksi, dan telah kontrak sejak 02 Juli 2018.

Saat dikonfirmasi, terkait dengan pembangunan tersebut, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Kabupaten Pasaman tidak bisa di temui.

Sementara itu, pengawas pekerjaan proyek, Rapi Karni mengaku pekerjaan itu milik Dinas PUTR Pasaman.

"Ya memang betul itu milik PU, untuk papan proyek sebelum sudah dipasang, aka tetapi sudah rusak" ujarnya, Senin (13/08/2018).

Saat ditanya lebih jauh pemenang tender proyek tersebut, Rapi enggan memberikan komenyar lebih.

"Tidak tau, katena banyak pekerjaan yang saya awasi," pungkasnya.

(Darlin)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.