Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Dalam rangka hari raya Idul Adha 1439 Hijriah, Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Manado menyerahkan 1 sapi qurban kepada 7 orang pedangan Pasar Bersehati dan nanti akan dibagikan kepada pedagang yang membutuhkan, Rabu (22/08/2018).


Sapi qurban diserahkan langsung oleh, Dirut PD Pasar Manado, Fery Keintjem di Pasar Bersehati.

Hari Raya Qurban atau Hari Raya Idul Adha menurut, Fery Keintjem merupakan pesan Tuhan untuk selalu mengingatkan kepada semua orang melakukan yang terbaik.

“Kami disini memang bukan hanya mengatur pasar, namun di tahun kedua ini kami ingin para pedagang selalu dekat dengan Tuhan,” kata Fery Keintjem.

Fery Keintjem mengaku semenjak menjabat Dirut PD Pasar Manado, dirinya sudah dua kali melakukan buka puasa dan Halal Bihalal bersama pedagang. Begitu pun dengan hari raya Idul Adha.

“Kiranya amal baik ini dapat diterima oleh Tuhan, walaupun begitu kecil, tak seperti yang Tuhan berikan.  Dan saya harap hewan kurban ini dapat diterima oleh masyarakat yang layak menerima,” terang Fery Keintjem.

Sementara itu, mewakili pedagang di Bersehati, Noho Poiyo membenarkan bahwa memang selama tiga tahun terakhir tidak ada daging kurban di Pasar Bersehati.

“Namun semenjak dua tahun terakhir Pd Pasar Manado dibawah kepemimpinan pak Fery Keintjem sudah memberikan daging kurban. Kami pun dari pedagang mengucapkan terimakasih karena PD  Pasar Manado saat ini bukan hanya memperhatikan pasar, nyatanya sekarang begitu peduli dengan umat islam,” pungkasnya.

(NanangNoholo)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.