Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Dalam rangka persiapan event tahunan Kota Manado, yakni Manado Fiesta 2018, pematangan pelaksaan kegiatan terus dilaksanakan Pemerintah Kota Manado. Terutama soal lalulintas dan pengamanan selama kegiatan.


Dimana pihak Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado turut ikut dalam mensukseskan kegiatan Manado Fiesta 2018. Terutama untuk lalulintas, Polresta Manado akan menutup jalan pada sebelum pelaksanaannya selama 3 jam dari kediaman Dandrem.

“Tanggal 31 besok hari, Lalulintas mungkim agak sedikit terhambat, karena akan ditutup selama 3 jam, mulai dari pukul 15.00 Wita sampai dengan pukul 18.00 Wita,” kata Kapolresta Manado Kombespol Surya Kumara, saat mengikuti rapat akhir persiapan kegiatan Manado Fiesta 2018, Rabu (29/8/18) di Hotel Arya Duta Manado.

Lanjut Kapolres, untuk parkir, sepanjang jalan piere tendean itu dilarang parkir.

“Sepanjang jalan piere tendean dilarang parkir, baik itu petugas, panitia, insan pers bahkan siapapun.  Karena telah disediakan parkiran di Megamass dan MCC. Selain itu, halaman rumah warga yang ada disekitar juga bisa digunakan. Kepala Lingkungan juga harus memberitahu kepada warga sekitar agar jangan menutup halaman rumah,” tandasnya.

Pun, untuk pengamanan Kapolres mengatakan, sejak pembukaan hingga penutupan nanti sudan savety.

“Pada pelaksanaan dari 31 sampai penutupan itu, semua sudah savety pengamanannya. Hari ini personil sudah gladi kotor, dan besok hari akan ada gladi bersih untuk kesiapan,” ujar mantan Kapolres Minsel ini.

(NanangNoholo)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.