Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Salah satu perusahan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, PT AIA Financial menggelar coaching clinic dan memberikan donasi bola untuk anak-anak Manado, di Stadion Klabat, Kamis (09/08/2018).



Direktur Hukum, Kepatuhan dan Resiko, PT AIA Financial, Rista Qatrini Manurung menjelaskan AIA merupakan sepak bola dalam negeri untuk memperkuat komitmen demi membantu masyarakat untuk lebih hidup sehat.

"Program ini juga merupakan bentuk dukungan kami terhadap perkembangan sepak bola di indonesia melalui coaching clinic serta donasi bola kami memberikan kesempatan kepada anak-anak di Manado untuk mengembangkan bakat terhadap sepak bola," ungkap Rista.

Hal yang serupa dikatakan pelatih International Development, Tottenham Hotspur, Shaun Haris mengungkapkan telah melihat banyak bakat di indonesia.

"Saya beruntung mendapat kesempatan untuk bertemu dengan anak-anak yang luar biasa ini dan membantu mempertajam kemampuan mereka. Saya harap mereka dapat mengaplikasikan ilmu yang mereka dapat dalamcoaching clinic ini dan membantu mereka untuk memaksimalkan potensi mereka serta menginspirasi mereka untuk menjalankan hidup sehat," bebernya.

Sementara itu, Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI), Firman Utina merasa senang dapat bekerja sama dengan AIA dan International Development Coach Tottenham Hotspur, Shaun Harris untuk memberikan coaching clinic bagi anak-anak di Manado.

"Selama sesi latihan, anak-anak sangat antusias dan bersemangat mengikuti program latihan yang diberikan. Menurut saya, pelatihan ini sangat bermanfaat untuk menerapkan disiplin dan memotivasi anak-anak untuk terus mengasah kemampuan jika mereka ingin mewujudkan impian mereka sebagai pemain sepak bola profesional, sehingga dapat memperoleh manfaat maksimal dari olahraga, baik di dalam maupun luar lapangan," pungkasnya.

(NanangNoholo)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.