Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - PT FWD Life indonesia menjadi pelopor asuransi jiwa berbasis digital dengan meluncur inovasi produk asuransi kesehatan terjangkau yang dinamakan "Asuransi Bebes Handal".



Direktur utama FWD Life, Choo Sin Fook mengatakan, masyarakat jangan mengatakan asuransi itu rumit.

"Salah satu faktor penyebab rendahnya penestrasi asuransi di indonesia adalah masyarakat yang menganggap bahwa asuransi itu rumit, sulit dipahami serta mahal. Fakta itu memacu kami untuk berinovasi meluncurkan produk yang memberikan manfaar lengkap dengan harga terjangkau bagi nasabah baru," katanya, Kamis (09/08/2018) kemarin.

Pada 2018, kata Choo Sin Fook, populasi angkatan kerja mencapai 50℅ total penduduk di indonesia. Data dari badan pusat statistik (BPS) jumlah pekerja pada februari 2018 sebesar 127,07 juta jiwa. Dari 23℅ total pekerja sekitar 30,24 juta merupakan informal paru waktu. Diketahui, angka ini akan terus bertambah karena dalam riset yang dilakukan di jora Indonesia merupakan 5 besar pekerjaan yang dicari. Hal yang menarik, berdasarkan data yang dikumpulkan FWD Life secara statistik, 95℅ yang menjalani rawat inap mengeluarkan biaya maksimum 50 juta tiap tahunnya.

"Kami ingin meluncurkan sebuah produk yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat indonesia. Nilai 50 juta pertahun cukup untuk memenuhi kebutuhan 95℅  orang yang menjalin rawat inap. Data tersebut adalag salah satu dasar mengapa asuransi bebas handal memberikan pilihan manfaat rawat inap tahunan sebesar 50 juta dengan demikian, para nasabah tidak perlu lagi membayarnya," tutupnya.

(NanangNoholo)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.