Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Rumah sakit (RS) Siloam Manado untuk pertama kalinya membuka Counter khusus peserta Mandiri Inhealth, Jumat (10/8/2018) Sore.



Turut hadir, General Manager Group Publik Relation dan Media, Jimmy Rambing.

Direktur RS Siloam, dr Abraham Brany Talumewo mengatakan, sangat menyambut baik kehadiran Counter khusus peserta Mandiri Inhealth.

Apalagi ekspetasi 5 tahun terakhir pasien begitu meningkat, sehingga banyak permintaan percepatan dalam peningkatan pelayanan.

“Dari kami rumah sakit melihat bahwa pasien khususnya pengguna asuransi ini sudah harus cepat mendapatkan pelayanan dan efisien. Karena itu kehadiran Counter ini merupakan salah satu cara untuk menanggani hal itu,” kata Abraham Brany Talumewo.

Menurut Abraham Brany Talumewo, untuk semua pasien rawat jalan yang mengunakan Counter khusus peserta Mandiri Inhealth bisa dilayani secara langsung tanpa ada antrian.

Sementara itu, Direktur Utama Mandiri Inhealth, Iwan Pasila mengucapkan terimakasih kepada Siloam Manado karena telah mengizinkan Mandiri Inhealth untuk dibuka.

“Karena itu kami berharap kualitas pelayanan bisa menjadi lebih baik khususnya buat pasien Mandiri Inhealth. Umumnya pengguna Mandiri Inhealth merupakan pegawai dan keluarga,” ujar Iwan Pasilan.

Counter khusus peserta Mandiri Inhealth karena pelayanan cepat, secara tidak langsung telah menguntungkan dalam proses pengurusan administrasi.

“Kalaupun ada pertanyaan, komplain dan sebagainya, bisa ditanyakan disini untuk segera dilayani dengan baik. Jadi peserta tidak perlu bingung-bingung lagi, biar Counter yang melayani,” ujar Iwan Pasilan.

(NanangNaholo)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.