Suara Pembaharu ideas 2018

Bolmong, suarapembaharu.com - Menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 73 Madrasah Tsanawiyah Swasta LP-Maarif Toruakat Kecamatan Dumoga Mengikuti kegiatan Gerak Jalan yang di selenggarakan oleh Panitia Kecamatan Dumoga.



Kepala Madrasah MTs. LP-Maarif Toruakat Lasmini Nangune, menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangaka menyambut HUT RI ke 73.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menambah minat dan bakat siswa sehingga bisa menambah semangat nasionalisme serta bisa terasah dan membawah nama baik sekolah dan mengharumkan nama sekolah,” kata Lasmini, Kamis, (16/08/2018).

Sementara itu Wakil Kepala Madrasah Kesiswaan Merti Bange, menambahkan, kegiatan ini di sambut meriah dan antusias siswa yang mengikuti lomba gerak jalan yang di gelar oleh panitia kecamatan.

“Meskipun hadiahnya tidak seberapa namun antusias siswa untuk mengikuti lomba ini sangat bersemangat,” Ungkap Wakil Kepala Madrasah Kesiswaan Merti Bange, S.Pd

Diketahui Lomba Gerak Jalan akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2018, pukul 13.30,  setelah selesai pelaksanaan Upacara Bendera Merah Putih di lapangan Olahraga Pusian, Kecamatan Dumoga.

(FahriMoko)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.