Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Terkait pembayaran pajak yang kurang pro aktif dari pelaku-pelaku usaha yang ada di kota Manado mendapat teguran dari salah satu Anggota Dewan Fraksi Partai PAN Komisi B Sjarifudin Taha, Kamis (30/08/2018).



Menurutnya, Para pelaku usaha harus mempunyai kesadaran lebih dalam membayar pajak. 

"Jangan perlu menunggu Dispenda datang untuk pro aktif, sebelum jatuh tempo harus ada kesadaran dari setiap pelaku usaha," katanya saat diwawancara. 

Taha menyindir para pelaku usaha rumah makan yang semakin marak di kota Manado. 

"Apalagi yang pengusaha rumah makan, mereka sudah marak di kota Manado, tapi dalam hal pajak mereka paling anti untuk membayarnya. Mereka butuh bertahun-tahun untuk membayarnya dan itupun didatangi Dispenda baru mereka akan aktif," tambahnya. 

Dia juga menambahkan, untuk pelaku usaha yang baru harus memikirikan terlebih dahulu lahan parkir. 

"Untuk pelaku usaha yang masih baru, harus berfikir terlebih dahulu tempat parkir, karna itu berdampak pada kemacetan," imbau Taha.

(NanangNoholo)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.