Suara Pembaharu ideas 2018

RP alias Ipong saat diamankan Tim Tarsius Polres Bitung

Bitung, suarapembahau.com - Tim Satuan Reskrim Polres Bitung ungkap kasus penganiayaan senjata tajam (Sajam) terhadap korban Rian alias RVD (22), di depan mini market, wilayah Kecamatan Girian, Kota Bitung, Selasa (14/08/2018) kemarin.

Dalam pengungkapan kasus tersebut, Polisi giring tersangka Ipong alias RP (20) yang diduga kuat melakukan penganiayaan.

Akibat kejadian tersebut, Rian harus mengalami perawatan intensif di Rumah Sakit karena mengalami luka di bagian pinggang dan kepala.

Sementara Kasat Reskrim Polres Bitung AKP. Edy Kusniadi lewat Kasubbag Humas Polres Bitung AKP. Idris Musa membenarkan adanya penangkapan terhadap lelaki RP alias Ipong atas dugaan kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam tersebut.

"Adapun dugaan sementara motif dari kasus penganiayaan tersebut yaitu disebabkan karena salah paham yang mana sebelum penganiayaan tersebut terjadi antara korban dan pelaku yang tidak saling kenal itu hampir bersenggolan saat mengendarai sepeda motor, lalu merasa tidak terima lelaki RP yang sudah terpengaruh minuman alkohol kemudian mengambil sajam miliknya lalu menikam korban," jelas Kasubbag Humas.

Atas kasus penganiayaan dengan senjata tajam tersebut, kata Musa, saat ini lelaki RP sudah diamankan di Mapolres Bitung bersama barang bukti untuk proses penyidikan selanjutnya, tutup Kasubbag Humas.

"Tersangka sudah diamankan bersama barang bukti," pungkasnya.

(YaserBaginda)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.