Suara Pembaharu ideas 2018

Bolmut, suarapembaharu.com - Tahapan seleksi Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) akhirnya selesai dan  berhasil memilih tiga orang Komisioner terbaik Misrawati Pakaya, Irianto Pontoh dan Ben Enser Enok. Bawaslu Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) siang tadi resmi dilantik (15/8/2018).



Tiga Komisioner itu di lantik oleh Ketua Bawaslu RI Abhan untuk masa jabatan 2018-2023 di Birawa Ballroom Hotel Bidakara, Jakarta.

Selesainya pelaksanaan pelantikan, ketiga Komisioner Bawaslu Bolmut ini menyatakan, kalau mereka telah siap menjalankan amanah yang diberikan ini dengan baik, dan akan melaksanakan tugas serta fungsi kami sebagai Penyelenggara Pemilu.

Dan mereka pun harapkan dukungan serta support seluruh elemen masyarakat untuk mengsukseskan penyelenggaraan Pemilu 2019 kedepan demi tercapainya Pemilu yang baik dan berintegritas.

“Dalam hal ini Kami bertiga sangat mengharapkan dukungan dan kerja sama masyarakat Bolmut dalam menjalankan tugas untuk suksesnya pemilu DPR, DPD dan DPRD serta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019," ucap sala satu Komisioner Bawaslu terpilih  Irianto Pontoh saat di Konfirmasi lewat telepon Seluler.

(FadlyBuyung)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.