Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Projeck di kompleks Holland Village sedang dalam tahap pembangunan dan pekerjaan konstruksi. Hal tersebut disampaikan General Manager Holland Village Manado, Vonny Manoi, Rabu (08/08/2018).



"Sementara itu proses persiapan dan serah terima unit secara bertahap yang telah dimulai sejak tahun lalu dilaksanakan sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan," jelas Vonny.

Sehubungan dengan pekerjaan Project tersebut, kata Vonny, maka demi kenyamanan dan keamanan bersama, setiap calon pembeli dan pemilik unit yang ingin memasuki area kompleks Holland Village Manado untuk melihat lokasi ataupun meninjau progress pembangunan unit rumahnya, Management Holland Village Manado dengan senang hati menyambut kedatangannya dan telah mempersiapkan isian Form Visitor tanda masuk di Pos Security.

“Kami menyambut dengan senang hati apabila masyarakat atau pembeli maupun pihak manapun yang ingin berkunjung ke kompleks Holland Village Manado dengan terlebih dahulu melengkapi Form isian yang merupakan SOP kami demi keamanan dan kenyamanan semua pihak, terutama bagi para penghuni yang telah tinggal didalam kompleks Holland Village Manado. Kita sama-sama mengusahakan yang terbaik bagi visitor, penghuni dan juga kordinasi dengan pihak Sekolah Dian Harapan yang pada setiap tahun ajaran baru semakin bertambah banyak jumlah muridnya,” katanya.

Apabila para pembeli dan pemilik unit ada yang membutuhkan informasi yang berkaitan dengan hal teknis, kami mempersilahkan untuk menghubungi petugas PSAS (Property Sales Administration Service) di nomor telpon 0431 – 721 0180.

"Supaya petugas kami dapat mengkordinasikannya dengan Bagian Project sehingga dapat memperoleh informasi rinci serta pendampingan jika diperlukan," pungkasnya.

(NanagNaholo)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.