Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Warga Kelurahan Bitung Karangria, Kecamatan Tuminting dihebohkan dengan upacara bendera hari kemerdekaan RI yang ke-73 dengan mengibarkan bendera setengah tiang, Jumat (17/08/2018).



Pemasangan bendera setengah tiang ini langsung dikecam salah satu warga kerena di nilai provokator.

"Kami sekarang sedang menyambut kemerdekaan, kita tidak lagi berduka. Kenapa ada oknum yang mengibarkan bendera setengah tiang," jelas warga yang tak mau disebut namanya.

Sementara itu, Kapolsek Tuminting AKP Muhammad Fadli membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Mereka dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) yang di akomodir oleh AR alias Arianti," jelas Kapolsek.

Saya sudah berkomunikasi dengan mereka, Kata Fadli, jika mau bantu masyarakat bukan dengan momen begini.

"Sekarang negara kita tidak lagi berduka Kita negara hukum yang merdeka dan berdaulat, apa bila ada permasalahan terkait hukum maka tempuhlah jalur hukum tersebut, jangan memprovokasi masyarakat apa lagi menciderai makna hari kemerdekaan oleh segelintir orang yang membawa- membawa nama instansi tertentu," Tegas Kapolsek.

(NanangNoholo)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.