Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Barisan Relawan Dengan Jokowi (BALADEWI) Sulawesi Utara, lewat inisiator, Maikel Jamal mengungkapkan, prioritas gerakan Baladewi di Kota Bitung untuk memberdayakan masyarakat secara sosial.


"Baladewi merupakan relawan 'Cinta Jokowi' dari kalangan wanita. Lewat berbagai elemen mulai dari generasi milenial, ibu rumah tangga samapai kalangan oma-oma," ungkap Maikel, Sabtu (08/09/2018) kemarin.

Sebelumnya, kata Maikel, gerakan Baladewi sudah di deklarasikan di Manado dan Bolmut. Dan pada kesempatan kali ini di Kota Bitung.

"Nanti kami akan deklarasikan Baladewi di Jakarta. Namun, sebelumnya pasti perlu penguatan-penguatan di daerah," katanya.

Komandan Banser ini juga menyampaikan, prioritas Baladewi adalah memperdayakan masyarakat secara sosial termasuk melalui bantuan sosial.

"Baladewi mengangkat tema mencintai Jokowi dikarenakan kita harus mencintai pemimpin. Tidak ada istilah mayoritas dan minoritas dalam kehidupan barbangsa dan bernegara. kita harus percaya diri dengan kebudayaan kita, dengan etnis kita, agama kita," pungkasnya.

(YaserBaginda)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.