Suara Pembaharu ideas 2018

Sangihe, suarapembaharu.com - Dinas kependudukan Kabupaten Sangihe gelar sosialisasi kebijakan kependudukan, Rabu (05/09/2018) di pandopo rumah jabatan Bupati.


Sekretaris Dinas Pencatatan sipil dan kependudukan Dra. M.M. Masoa dalam laporanya mengatakan tujuan dilaksanakan sosialisasi ini adalah untuk memberikan pemahaman yang baik dan meningkatkan kualitas aparatur pencatatan sipil di tiap kelurahan dan kapung.

"Sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman yang baik nantinya," ujar Masoa.

Sementara itu Bupati Sangihe, Jabes Gaghana dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan seperti ini menentukan pelayanan publik di Sangihe.

"Ini suatu bentuk perhatian pemerintah pusat, dalam meletakan pelayanan publik menjadi prioritas," ungkap Bupati.

Dia juga menambahkan, pelayanan Dukcapil bagian dari primadona di Sangihe yang sudah beberapa kali mendapat penghargaan dari pusat dan provinsi.

"Mari kita sama-sama berjuang agar UPT tetap ada di struktur pemerintahan daerah serta dapat menjadi kebijakan khusus dalam mengelolah UPT," pungkasnya.

Bupati juga berharap konsistensi aparat kampung dalam melayani masyarakat kiranya menjadikan rakyat jadi pusat pelayanan, agar tercipta pelayanan yang prima tanpa membeda-bedakan.

"Aparat kampung harus melayani masyarakat tanpa harus membeda-bedakan," hapara Bupati.

(ReynaldiTulong)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.