Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Puluhan perempuan dari berbagai kalangan strata sosial di Kota Bitung, gelar Anjangsana dan Pengukuhan relawan Barisan Relawan Dengan Jokowi (BALADEWI) di Panti Wreda Emelia, Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ronowulu, Sabtu (08/09/2018), Malam ini.


Dalam pengukuhan tersebut, BALADEWI Kota Bitung mengambil tema 'Cinta Jokowi' yang dimotori oleh para kaum perempuan di Sulawesi Utara.

"Kami kaum perempuan yang berada di Bitung bersatu serta menyatakan sikap Cinta kami kepada Presiden Jokowi, sebagai pemimpin bangsa indonesia serta jiwa kepemimpinan yang sederhana, santun dan telah banya memberikan kesempatan kepada kaum perempuan untuk berkiprah dunia ruang-ruang publik. Serta mengagas program-program yang pro terhadap kaum perempuan," ungkap Kordinator BALADEWI Bitung, Aryani Lumbi.

Aryani juga menjelaskan, bahwa indonesia dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi telah banyak memberikan dampak positif bagi kaum wanita millennial saat ini, seperti semangat cinta tanah air, menjaga toleransi serta memberantas kelompok-kelompok yang dapat memeca belah bangsa.

"Di sisi lain pembangunan infrastruktur dari sabang sampai Merauke sangat berdampak positif, terutama di Sulawesi Utara," bebernya.

Selama ini, kata Aryani, tidak ada yang dapat menggantikan semangat dan kesederhanaan kepemimpinan seorang Presiden Jokowi.

"Terutama memberikan program yang dinilai sangat membantu masyarakat terutama para ibu rumah tangga, seperti Kartu Indonesia Sehat," pungkasnya.

Rangkaian acara dengan tema CINTA ini, dikemas dengan pemberian bantuan sembako kepada puluhan anggota panti wreda.

(YaserBaginda)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.