Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Kewajiban sebuah perusahaan membayar upah karyawan tepat waktu, adalah hal yang wajar dan wajib.


Tapi bagiamana jika sebaliknya (perusahaan tidak menggaji tepat waktu)? Dan tanpa ada alasan yang jelas?.

Hal inilah yang dialami tenaga kerja di Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang bekerja disalah satu perusahaan ritel ternama di daerah yang dikenal sebagai kota pelabuhan ini.

Citiemart Group yang dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Bitung dan saat ini memiliki tenan atau penyewa berkelas nasional seperti  Es Teler 77 dan  perusahaan asing, Texas Chicken, Bioskop Platinum Cineplex, Amazone, dan Jco Bread Talk.

Salah satu sumber (pekerja) yang menolak namanya dipublikasikan, dengan alasan privasi mengaku, sangat kecewa dengan pihak manajemen perusahaan yang dipimpin oleh Stenly Thelando tersebut.

"Torang pe gaji (gaji kami) hampir tiap bulan diterima ditanggal 13. Dan ini sudah berlangsung lama," kata salah satu sumber media ini kepada suarapembaharu.com, Selasa (16/9/2018), kemarin.

Hingga berita ini dipublikasikan, owner Citiemart Group belum menjawab pesan/ konfirmasi yang dikirim awak media ini.


  • (YaserBaginda)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.