Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman  Sumatera Barat, menggelar rapat paripurna penyampaian jawaban Bupati Pasaman atas pandangan fraksi -fraksi terhadap Ranperda tentang Bamus Nagari dan Ranperda tentang Ketahanan Pangan dan Gizi, di Gedung Rapat DPRD, Kamis (27/09/2018).


Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD Pasaman, Yasri. Tampak hadir, Bupati Pasaman, Yusuf Lubis, sejumlah anggota DPRD Pasaman, para kepala OPD, LSM dan Wartawan.

Usai penyampaian jawaban Bupati Pasaman tersebut, seluruh fraksi menyetujui kedua Ranperda itu, dan dilanjutkan dengan pendatanangan persetujuan oleh Bupati Pasaman, ketua dan Wakil Ketua DPRD.

Bupati Pasaman dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas persetujuan bersama Ranperda tentang Bamus dan Ketahanan Pangan dan Gizi.

"Ranperda Bamus sangat penting untuk kepentingan di nagari, dalam pelaksanaan tugas - tugas dinagari", kata Bupati.

Kemudian dengan Ranperda Ketahanan Pangan dan Gizi, diharapkan akan mencukupi dan terjangkaunya ketahanan pangan di Pasaman.

"Tahapan selanjutnya, bagian dari proses pembentukan Perda, evaluasi dan permintaan register Perda dari Gubernur Sumbar. Semoga tahapan itu dapat terlaksana segera menuju Pasaman Sejahtera Agamis dan Berbudaya", jelas Bupati Yusuf Lubis.

(Darlin)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.