Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), meminta agar pihak Pemda dapat mencari solusi terkait kekosongan posisi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPU-PR).


Seperti yang diutarakan oleh Wakil Ketua DPRD Bolmut Abdul Eba Nani. Ia menyarankan agar Pemda dapat mencarikan solusi kekosongan posisi Kadis PU karena dapat berdampak pada serapan anggaran dan kegiatan-kegiatan lain yang membutuhkan peran kepala.

“Jabatan kadis sangat strategis sebagai pengambil kebijakan. Sehingga kekosongan posisinya kadis tersebut harus segera di isi untuk dapat memaksimalkan proses kerja di dinas tersebut," Kata EAN sapa akrabnya, Senin (03/09/2018).

Hal ini juga ditanggapi oleh Elly Sahabati, Sebagai Ketua Komisi III, mengatakan bahwa kosongnya posisi Kepala Dinas PU sangat menghambat proses adimistrasi. 

“Demi kelancaran proses Pemerintahan dan pembangunan di daerah, maka posisi kadis PU harus sesegera mungkin Pemkab cari solusi untuk mengganti kekosongan Kadis PU,” Jelasnya.

(FadliBuyung)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.