Suara Pembaharu ideas 2018

Boltim, suarapembaharu.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolang Mongondow Timur (Boltim) gencar melakukan sosialisasi tentang pemilihan umum kepada pelajar.


Sebab, pelajar yang sudah berusia 17 tahun sudah memenuhi syarat untuk menjadi seorang pemilih serentak di Boltim 2018.

"Hari ini KPU Boltim mendukung kegiatan inisiatif dari SMK N 1 Kotabunan, dalam sosialisasi dan simulasi PEMILU melalui Pemilihan Osis," ucap Ketua KPU Boltim, Jamal Rahman, Senin (17/09/2018).

Kali ini KPU Boltim, kata Jamal, bertindak sebagai pendukung, sebab kegiatan ini adalah out put dari kegiatan Pendidikan Pemilih Pemula yang digelar oleh KPU 30 Agustus 2018. 

"Beberapa komunitas atau kelompok masyarakat telah menyatakan tekad untuk menggelar kegiatan Sosialisasi kepemiluan secara partisipatif," katanya.

Jamal menambahkan, hal seperti ini sesuatu yang harus kami syukuri, bahwa partisipasi masyarakat dalam pemilu sudah dalam bentuk aksi. 

"Semoga kedepannya semakin banyak kelompok masyarakat. dan individu yang terpanggil untuk kegiatan-kegiatan seperti ini," pungkasnya.

(Yb)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.