Suara Pembaharu ideas 2018

Kobaran api melahap satu rumah di Kecamatan Tuminting, Kota Manado.
Manado, Suarapembaharu.com - Kobaran api dengan cepat melahap habis rumah yang berada di Kelurahan Tuminting, Lingkungan V, Kecamatan Tuminting, Kota Manado. Api yang berasal dari dapur rumah dengan cepat menyambar dan melahap habis seluruh bangunan rumah. Senin (10/9/2018) malam.

Dari data yang diterima wartawan Suarapembaharu.com, lima mobil pemadam kebakaran milik pemkot diturunkan untuk memadamkan api yang dibantu Babinsa Koramil 1309-01/Molas. Api baru bisa dipadamkan satu jam kemudian.

Kebakaran terjadi akibat pemilik rumah lupa memadamkan tungku seusai memasak, karena pemilik rumah hendak pergi beribadah.

Babinsa dan petugas pemadam bersama warga berhasil memadamkan kobaran api.
"Usai memasak pemilik rumah lupa memadamkan tungku, sehingga api dengan cepat merembet ke dinding dapur rumah yang terbuat dari bahan tripleks," ujar Rani Sumenda.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini. Namun kejadian ini memberikan pelajaran agar harus lebih hati-hati jika memasak menggunakan tungku.

(tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.