Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, suarapembaharu.com - Kader Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), Makassar, Korneles J. Galanjinjinay, terpilih jadi ketua umum masa bakti 2018-2020.


Ketua Cabang GMKI Makassar, Basthian Littu membeberkan kongres kali ini ada dua kader GMKI Makassar yang maju sebagaincalon ketua umum PP GMKI.

"Itu artinya semangat kekaderan serta semangat pengabdian kader GMKI Makassar sangat mumpuni," bebernya, Kamis (20/09/2018).

Kongres GMKI kali ini, kata Basthian, telah berhasil memilih nakhoda yaitu, baru Korneles J. Galanjinjinay sebagai ketua umum (cabang makassar) dan David sitorus Sekretaris umum (cabang bandung).

"Korneles adalah putra maluku yang juga mantan ketua cabang GMKI makassar. sekalipun ada dua calon dari makassar tapi ini adalah bagian dari strategi untuk makassar merebut kembali ketua umum. kita telah menunjukkan gaya pertarungan yang elegan dan cantik kita sudah memperlihatkan kapasitas kita bahwa makassar punya kader-kader yang mumpuni semoga GMKI makassar dan GMKI secara keseluruhan selalu melahirkan kader terbaik yang berkapasitas dan berkualitas untuk kepentingan bersama," pungkasnya.

(AndreowReza)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.