Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Masyarakat Kota Tahuna dihebohkan dengan kebakaran sebuah gudang milik dari seorang warga asing ludes di lahap si jago merah, Diman Toko Nangka yang menampung Hasil komoditi seperti Kopra dan Pala Ludes dilahap sijago merah, Senin (03/9/2018) sekitar pukul 03.00 subuh tadi.


Beruntun dalam kebakaran ini, api tidak merembet ke toko disekitarnya. Masyarakat bahu-membahu ketika mendapatkan kabar kebakaran langsung berusaha memadamkanya, api berhasil dipadamkan tiga jam setelah tiga mobil kebakaran dikerahkan ke lokasi kebakaran.

Menurut manejer Gudang Nangka Daiki kepada sejumlah wartawan dirinya mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 03.00 subuh.

"Hingga saat ini kami masih belum mengetahui apa penyebab kebakaran, dan untuk kerugianya juga pun kami masih belum memastikan berapa jumlah kerugianya," katanya. masyarakat dan para pekerja di Toko Nangka berusaha memadamkan sisa-sisa api dan membersihkan puing-puing Toko," tutupnya.

(ReynaldiTulong)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.