Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, suarapembaharu.com - Muda, cantik, dan bersemangat adalah kesan pertama ketika kita bertemu dengan Wina Polina Pasaribu, S.Pd. Wina merupakan seorang guru mata Pelajaran Sejarah di Sekolah Dian Harapan Makassar.


Ketika ditanya apa motivasinya ketika menjadi guru, Wina menyatakan, ingin terlibat dalam upaya transformasi kualitas pendidikan di Indonesia agar menjadi lebih baik lagi.

"Tentunya melalui pendidikan holistic yang di berikan kepada peserta didik melalui kegiatan belajar mengajar yang berlangsung tentunya pembelajaran yang dimaksud tidak terbatas ruang kelas saja," ujarnya, Kamis (27/09/2018).

Peluang bagi seorang guru, kata Wina, adalah merupakan suatu pekerjaan hebat. Karena menjadi seorang guru dapat menyentuh bahkan mengubah hidup banyak anak-anak  sebagai generasi penerus bangsa melalui seorang guru.

"Saya rasa menjadi seorang guru merupakan pekerjaan yang paling mulia. Karena bisa menyentuh secara langsung banyak anak," katanya.

Diketahui Wina saat kuliah sempat ditawari untuk menjadi model iklan salah satu produk minuman dan juga sempat jadi model di ajang fotografi.

(AndreowReza)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.