Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Prestasi membanggakan diraih Nurannisa Taswin (17), alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Gowa ini menjadi juara Duta Pelajar Indonesia 2018, Hotel Amazin Palu, Sulteng, pada  27 Agustus hingga 1 september 2018.


Nurannisa Taswin pada ajang itu mendapatkan hadiah berupa piala dan sertifikat sebagai bentuk penghargaan dari panitia pelaksana.

Ketua Umum Pengurus Pusat Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (Genetika), Djaya Jumain mengatakan, sangat bangga dengan perjuangan Adik Nurannisa, walaupun kendala biaya untuk ikut lomba di tingkat nasional.

“Dengan semangat juangnya yang tinggi sehingga meraih prestasi yang gemilang yang dapat membanggakan kedua orangtuanya dan juga mengharumkan nama sulsel khususnya kabupaten gowa di tingkat nasional,” katanya (01/09/2018).

Anak dari pasangan Taswin dan Asniar Asiz, menurut Djaya Jumain, merupakan generasi muda penerus bangsa dan kebanggaan orang Gowa yang harus mendapat perhatian khususnya di bidang pendidikan.

“Berkat ilmu yang dimilikinya kami juga harapkan dapat menjadi duta anti narkoba baik di indonesia dan khususnya di sulawesi selatan untuk melakukan pencegahan dan pemberantasan narkoba,” pungkasnya.

(AndreowReza)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.