Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut), Vicky Lumentut mendarat ke Partai Nasdem.


Hal tersebut, langsung ditanggapi oleh Wakil Ketua DPD bidang Pemberdayaan Perempuan  Partai Nasdem Sulut, Dijana Pakasi, mengatakan persoalan pindah partai adalah hal biasa yang merupakan hak pribadi seseorang. Dirinya menilai Nasdem sangat menghormati keputusan politik Vicky Lumentut karena hal seperti itu bukan hanya dialaminya saja.

“Partai Nasdem terbuka untuk siapa saja yang akan bergabung. Siapapun itu kami menyambut baik dan positif untuk kebesaran partai. Tentunya kita sudah tahu yang potensial seperti apa. Seperti pak Vicky Lumentut yang sudah siap menjadi kader dan mendukung partai Nasdem,” kata Dijana Pakasi yang juga wakil ketua komisi D DPRD Manado, Jumat (28/9/2018) kemarin.

Berpindahnya Vicky Lumentut dinilai sangat menguntungkan partai Nasdem di  Sulut, khususnya Manado, untuk lebih solid di Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

“Bertambahnya Vicky Lumentut tentunya akan membantu Nasdem mendapatkan 1 fraksi utuh. Kami pun berharap semua berjalan baik, dimana kita sudah tahu kepemimpinan Vicky Lumentut sebagai Wali Kota Manado dua periode yang tak diragukan lagi. Intinya tujuan utama kita hanya untuk membesarkan partai Nasdem,” terang Pakasi. 

Disisi lain, Winston A D Monangin Anggota Komisi C sekaligus Fraksi Nasdem juga mengatakan Hal yang Sama. 

"Kami (Partai Nasdem) Menyambut baik kepindahan GSVL Vicky Lumentut ke Partai Nasdem, winston juga mengajak GSVL untuk membesarkan Partai dan dia juga mengatakan, inilah dinamika partai politik," terangnya.

(NanangNoholo)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.