Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Sekolah tempat kita untuk belajar menimba ilmu, begitu juga para guru sekaligus Kepala Sekolah yang menahkodai sekolah tersebut harus menunjukan perilaku yang bagus kepada semua murid.


Akan tetapi, salah satu sekolah di Manado tepatnya, Sekolah Dasar (SD) Negeri Winangun mendapat pengaduan masyarakat ke pihak DPRD kota Manado Khususnya Komisi D. 

Heny Sutrisno selaku masyarakat yang peduli terhadap Sekolah mengatakan kepsek SD Winangun dinilai tidak becus mengurus sekolah.

"Kepseknya bernama Nortje Talukun, dia kami menilai tidak peduli dengan sekolah dan sering keluar sekolah tanpa tujuan yang jelas. Kami mengadu ke DPRD terkait soal kasus pencurian anak yang terjadi di sekolah. Dia sebagai seorang kepsek seharusnya saat dipanggil pihak kepolisian untuk dimintai keterangan seharusnya datang. Tapi selama panggilan dia tak pernah datang," katanya saat berada di ruang Komisi D, Rabu (26/09/2018) kemarin.

Disamping itu juga, Ketua Komisi D Apriano Adhe Saerang mengatakan, Komisi D akan melakukan Hearing dengan Dinas pendidikan serta Sekolah tersebut. 

"Kami akan melakukan Hearing dan akan memanggil dinas pendidikan serta Kepsek SD Negeri Winangun," pungkasnya.

(NanangNoholo)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.