Suara Pembaharu ideas 2018

Bolmut, suarapembaharu.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara lewat Ketua fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Eba Nani, sorot kinerja Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Senin (01/10/2018).


Kepada media ini, Eba Neni mengungkapkan DLH terkesan tutup mata terkait dengan pekerjaan jalan trans Sulawesi oleh salah satu perusahan.

"Jalan ini memang pantas diperbaiki, namun sudah sangat mengganggu kenyamanan pengendara karena berdebu tebal. Seharusnya DLH turun tangan karena berdampak buruk kepada masyarakat," ungkapnya.

Eba pun menekankan, perusahan yang mengerjakan proyek ini harus segara melakukan pengaspalan agar tidak berdampak buruk kepada warga setempat.

“Mungkin saat ini belum ada laporan terkait penyakit ISPA. Namun, apabila dibiarkan terus menerus kondisi seperti saat ini saya menjamin pasti akan ada laporan adanya penyakit ispa," kata Eba.

Secara terpisah, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bolmut, Irma Ginoga saat dikonfirmasi Mengatakan, akan segera memerintahkan tim untuk mengkroscek dilapangan soal dampak dari ganguan pekerjaan jalan trans nasional itu.

"Kami akan turunkan tim ke lapangan, untuk melihat langsung dampak dari pekerjaan jalan itu," pungkasnya.

(FadlyBuyung)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.