Suara Pembaharu ideas 2018

Penyamatan tanda jabatan oleh Pangdam XIII/Mdk kepada Danrem 133/Nani Wartabone.
Gorontalo, Suarapembaharu.com - Bertempat dilapangan Markas Komando Resor Militer (Makorem) 133/Nani Wartabone di Desa Tridharma, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, Kamis (13/9/2018). Panglima Kodam (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang memimpin upacara pelantikan Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw.

Pangdam meminta kepada Danrem Nani Wartabone untuk mengoptimalkan upaya pembangunan demi kesejahteraan masyarakat gorontalo. Danrem harus mampu bersinergi dengan seluruh komponen bangsa yang ada di wilayah Provinsi Gorontalo.

Pembinaan teritorial yang menjadi tugas utama Korem hanya bisa diwujudkan dengan membangun sinergitas dengan semua kalangan.

"Sinergitas merupakan kunci keberhasilan dalam tugas. Dari tingkat pemerintah provinsi hingga ke kelurahan dan desa. Bersinergi dengan TNI AL, TNI AU dan Polri sampai dengan aparat negara lainnya, dari tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh pemuda,” Ujar Pangdam.

Dirinya juga mengingatkan bahwa jabatan adalah amanah, kepercayaan, dan kehormatan yang harus diterima dengan rasa syukur dan dapat dipertanggungjawabakan dihadapan Tuhan Yang Maha Esa.

Laksanakan amanah ini dengan baik. Tunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan motivasi yang tinggi agar pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan secara optimal,” pungkas Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopang Aritonang.

Acara tersebut juga dirangkaikan dengan alih kodal
Kodim 1304/Gorontalo dari Korem 131/Santiago ke Korem 133/Nani Wartabone dan Yonif 713/Setyatama dari Brigifi 22/Otamanasa ke Korem 133/Nani Wartabone

(tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.