Suara Pembaharu ideas 2018

Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Tiopan Aritonang dan Danrem 131/Stg Brigjen TNI Joseph Robert Giri saat diwawancarai awak media.
Manado, Suarapembaharu.com - Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Tiopan Aritonang sambangi Markas Korem 131/Santiago dalam rangka kunjungan kerja, Selasa (25/9/2018).

Dalam lawatannya, Pangdam menyampaikan beberapa poin yang merupakan pesan dari Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) di hadapan puluhan personel Korem 131/Santiago.

"Panglima TNI dan Bapak Kasad mengucapkan terima kasih atas pencapaian 94 persen dari hasil survei terkait kepercayaan publik, Institusi TNI adalah institusi yang terpercaya," terang Pangdam dalam pengarahannya.

"Tentunya pencapaian itu berkat kerja keras seluruh prajurit. Sehingga kita harapkan dapat mempertahankan dan meningkatkan kinerja agar kemanunggalan TNI-rakyat terus tercapai," ujarnya.

Selain itu, sinergitas antara TNI-Polri pun menjadi titik poin dalam pengarahan yang diberikannya.

Selanjutnya yang menjadi poin dari pengarahannya kepada prajurit Korem 131/Santiago adalah menghadapi pesta demokrasi yang ada didepan mata.

"Sebagaimana yang disampaikan oleh pimpinan TNI, bahwa TNI berkomitmen netralitas dalam pesta politik," ujar Pangdam saat diwawancarai awak media seusai memberikan pengarahan.

Dalam pengarahannya, Mayjen Aritonang di dampingi Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri, para Asisten Kasdam XIII/Merdeka, para Kasi dan Dandim se-jajaran Korem 131/Santiago.
(tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.