Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) di DPRD Manado melalui anggota Bambang Hermawan kepada awak media bahwa Fraksi PAN meminta kepada pimpinan DPRD Manado untuk mempercepat proses Pergantian Antar Waktu (PAW) dari anggota DPRD Mohammad Wongso.


“Kami sudah memasukan surat ke DPRD yaitu surat pemberhentian dan pencabutan keanggotaan Mad Wongso dari PAN. Kami minta pimpinan DPRD Kota Manado untuk segera memprosesnya,” kata Hermawan kepada Wartawan, Rabu (26/09/2018) di kantor DPRD Manado.

Hermawan menjelaskan bahwa Pemberhentian Mad Wongso sudah sesuai mekanisme di partai. Dasar pertimbangan pemberhentian menurutnya karena yang bersangkutan telan mencalonkan diri dari partai lain.

“Iya, dia (Mad Wongso) telah masuk DCT dari partai lain, otomatis hak dan jabatannya di partai PAN ataupun di DPRD harus segera diberhentikan dan diganti. Penggantinya pun sudah ada dan sudah siap,” kata Hermawan yang juga Anggota DPRD Manado ini.

Diketahui, Mad Wongso sebelumnya adalah anggota DPRD Manado dari PAN dapil Sario-Malalayang yang saat ini telah mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Provinsi dari partai Nasdem Dapil Bolmong Raya.

(NanangNoholo)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.