Suara Pembaharu ideas 2018

Bolmut, suarapembaharu.com - Sindikat penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) diduga melibatkan karyawan SPBU.


Pasalnya, premium dan solar digunakan khusus kendaran untuk masyarakat ini cepat habis akibat banyaknya penimbunan di SPBU tersebut.

Menanggapi hal itu, Maneger SPBU Bolmut, Fauzy Alamri saat di konfirmasi oleh media ini menjelaskan kejadian penimbunan di Bolmut baru lima hari beroperasi di SPBU.

“Kami dari pihak Pertamina sudah mengecek mobil yang katanya sering tab dan tangki rakitan, memang benar mobil itu ada dan pelakunya dari daerah lain yang sekitar lima hari ini sudah beroperasi di sini, karna setau kami kalu mobil di sekitar bolmut ngga ada yang tangki rakitan,” jelas Alamri, Rabu (12/09/2018).

Ia juga menambhkan, saya sudah berikan peringatan kepada kariawan saya agar setiap mobil yang mengisi harus dicek jangan sampai melewati kapasitas pengisian.

"Setiap hari saya selalu memberikan peringatan kepada karyawan agar lebih teliti pada saat penyisihan BBM," katanya.

Saat ditanya soal fungsi CCTV, Alamri mengaku CCTV tidak sempat merekam karena sering ada gangguan.

(FadliBuyung)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.