Suara Pembaharu ideas 2018

Dandim 1309/Mdo Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan, S.E
Manado, Suarapembaharu.com - Komando Distrik Militer (Kodim) 1309/Manado menggelar Coffe Morning bersama para wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Liputan Kodim dihalaman Makodim 1309/Manado, Jumat (7/9/2019).

Kegiatan digelar untuk memperat sinergitas antara wartawan dengan jajaran Kodim yang selama ini telah berjalan dengan baik. Apalagi saat ini Kodim 1309/Manado dipimpin oleh Dandim baru, Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan.

Selain menyajikan minuman kopi dan teh, Kodim juga menyediakan kuliner khas Kota Manado yakni Bubur Manado. Uniknya Kodim Manado juga menyuguhkan makanan tradisional yakni kacang dan jagung rebus.

Coffee morning ini merupakan yang pertama dengan awak media setelah Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan bertugas sebagai Dandim 1309/Manado menggantikan Letkol Inf Arif Harianto. Dalam pertemuan itu juga Dandim memperkenalkan diri kepada para wartawan.

"Kegiatan ini untuk mempererat sinergitas dengan para wartawan. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat berkelanjutan ditempat dan suasana lain," ujar Dandim Elvino.

Foto bersama Dandim 1309/Mdo Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan dan Jurnalis Kodim 1309/Manado.
Pria kelahiran Magelang ini juga berharap wartawan bisa memberitikan informasi yang berkaitan dengan pendidikan dan informasi keberagaman dan informasi lainnya yang bersifat positif dikalangan masyarakat.

"Karena kota manado sangat majemuk. Semua etnis ada disini dan  tingkat toleransi umat beragama sangat tinggi," kata Elvino.

Dalam suasana coffee morning tersebut, Dandim juga menyampaikan siap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dari Kodim.
"Kami siap melayani dan membantu warga kota manado. Apalagi Kodim berada di tengah-tengah kota manado," kata Dandim 1309/Manado Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan.
(datsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.