Suara Pembaharu ideas 2018

Personil Kodim 1312/Talaud bersama warga bekerja bakti di Gereja.
Talaud, Suarapembaharu.com - Puluhan personil Kodim 1312/Talaud, bekerja bakti bersama warga. Kerja bakti untuk menyambut peringatan HUT ke-73 Tentara Nasional Indonesia (TNI) itu digelar di Gereja Santa Maria Ratu Damai, Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sabtu (8/9/2018).

Sasaran kerja bakti adalah pembuatan Rambat Beton di halaman gereja bersama masyarakat setempat.

Komandan Kodim (Dandim) 1312/Talaud, Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan mengatakan, kerja bakti ini dilaksanakan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan tolong menolong antara satu sama lain.

"Kegiatan yang di lakukan ini adalah bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat," kata Dandim.

Dirinya menjelaskan, kemanunggalan TNI-Rakyat merupakan komponen pokok untuk mewujudkan Indonesia yang bersatu. Kegiatan ini juga bermaksud untuk memelihara kemanunggalan TNI-Rakyat yang merupakan kekuatan utama pertahanan negara.

"Kegiatan kerja bakti ini sudah sering dilaksanakan oleh Kodim. Dan sudah menjadi bagian dari tugas pokok Kodim 1312/Talaud khususnya dalam membantu kesulitan masyarakat," ujar Dandim 1312/Talaud Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan.


(datsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.