Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Sjarifudin Taha anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Komisi B DPRD kota Manado menyikapi secara tegas Deklarasi 2019 ganti presiden yang akan dilaksanakan di Sulawesi Utara pada oktober 2018.


Menurutnya, Deklarasi tersebut tidak ada alasan untuk diberhentikan oleh siapapun.

"Tidak ada alasan untuk memberhentikan itu, selama tidak mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat kota Manado itu sah-sah saja," ujarnya saat diwawancarai di Gedung DPRD kota Manado. 

Dia juga mengatakan, jika ada yang melarang kami juga akan berada digaris depan melawan itu.

"Kami juga bersama Ormas PADI, PAS, GPS dan Garuda dan ormas-ormas yang mendukung hal itu akan menyikapi jika ada penolakan nantinya," tegas Taha.

Gerakan 2019 ganti presiden, kata Taha, bukan kampanye, sesuai peraturan KPU, kenapa waktu 2019 tetap jokowi itu yang mereka buat di gedung dan lapangan terbuka tidak ada yang melarang.

"Sekarang 2019 ganti presiden mereka larang. Itukan sah-sah saja. Inikan era kebebasan untuk memilih jadi dari pihak pemerintah ataupun aparat Kepolisian itu tidak bisa menolak" pungkasnya.

(NanangNoholo)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.