Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Group Band Slank salah satu legendaris musik Indonesia berhasil menghipnotis ribuan penggemar serta tamu undangan yang memadati areal Pohon Kasih, kawasan Megamas Manado, Selasa (04/09/2018) malam tadi.


Dihadiri Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan mewakili Walikota Vicky Lumentut dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA, group band Slank tampil memukau dengan lagu-lagu hits mereka seperti Ku Tak Bisa, I Love You But I Hate You, Seperti Para Koruptor dan lainnya ditutup dengan lagu Kamu Harus Cepat Pulang. 

Selain membawakan lagu-lagu Group Band Slank yang digawangi Kaka, Bimbim, Ridho, Abdee dan Ivanka juga menyampaikan pesan-pesan lingkungan hidup serta mengkampanyekan pengurangan penggunaan plastik dalam aktifitas sehari-hari. 

"Mari kita kurangi sampah plastik, saya ingin berikan tantangan agar kurangi sampah plastik. Namun, saya memberi apresiasi untuk pemerintah Kota Manado yang tidak lagi menggunakan kemasan air mineral di kantor Walikota. Salut untuk pemerintah Kota Manado," ujar Kaka Slank. 

Sementara, Wawali Mor dalam sambutannya mengatakan dalam iven Manado Fiesta 2018, Pemkot Manado ingin memberikan suguhan hiburan berkualitas bagi masyarakat Kota Manado dalam Festival Fantastic. Salah satunya dengan menghadirkan Group Band Slank. 

"Kami tahu banyak penggemar Slank di Manado. Olehnya, dalam kegiatan Manado Fiesta tahun 2018 ini, kami menghadirkan group band yang digemari masyarakat," ujar Wawali Mor. 

Dirinya bersama Walikota Vicky Lumentut meminta masyarakat untuk terus menjaga kota ini agar menjadi kota yang aman, rukun dan damai. 

"Saya dan Pak Walikota meminta masyarakat uhtuk menjaga keamanan dan kerukunan serta kedamaian selama Manado Fiesta 2018 berlangsung," tandas Wawali Mor. 

Dalam kesempatan itu, Wawali Mor dan tamu undangan menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba paragliding yang dilaksanakan di Taman Hutan Rakyat (Tahura) Gunung Tumpa. Sebelum Konser Group Band Slank, penonton disuguhkan penampilan group remix asal Kota Bitung Bassgilano yang ngetop dengan lagu Anjing Kacili dan Kusu-Kusu. 

Ditengah suasana konser, secara tak terduga Kaka Slank membawa kue ulang tahun sambil menyanyikan lagu ulang tahun untuk gitaris Ridho. 

Menariknya, kue ulang tahun terbuat dari buah semangka dengan dihiasi bumbu ikan cakalang itu bergambar foto Walikota Vicky Lumentut dan Wawali Mor Bastiaan ssbagai penggagas hajatan akbar Manado Fiesta.

(***/Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.